Ketua Panitia Baharudin Jalan Sehat Lintas RW Adakan Rapat Pemantapan

  

Ketua Panitia Baharudin Jalan Sehat Lintas RW Adakan Rapat Pemantapan

Sambar.id, SURABAYA - Dalam rangka persiapan jalan sehat tingkat RW sekelurahan Babat Jerawat ketua panitia adakan rapat pemantapan, yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu (13/10/2024) pada pukul 06.00 wib bertempat, halaman  patung singa depan balai RW 12.kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal.


Maka dilaksanakan rapat panitia untuk mensukseskan kegiatan jalan sehat lintas RW Babat Buran yang dilaksanakan di warung kopi depan patung singa. Rabu (10/10/2024) 


Rapat dihadiri oleh tim Moch. Mahmud anggota DPRD kota Surabaya dari partai demokrat, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Panitia Bahrudin Perangbakat dan seluruh panitia pelaksana jalan sehat lintas RW Babat Buran.


Dalam arahanya ketua panitia dan tim Moch. Mahmud anggota DPRD kota Surabaya, menyampaikan jalan sehat lintas RW Babat Buran ini penting karena bertujuan sebagai salah satu  perekat kebersamaan untuk menjaga harmoni kerukunan dan kesuksesan acara yang akan diadakan Minggu 13 Oktober 2024 yang ada di aikon patung singa pondok Benowo indah kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya, dan kepada panitia diharapkan agar  menjaga kekompakan didalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik baiknya sehingga dapat berjalan dengan sukses.


"Rute yang akan dilewati Start aikon patung singa,kemudian menuju ke timur buran GBI, dan berbalik lagi finis kembali di aikon patung singa."ucap Bahrudin Perangbakat selaku panitia.


Kurang lebih 4.000 Peserta yang akan hadir mengikuti jalan sehat lintas RW Babat buran, terdiri dari warga RW 01,07,08,09,10,11,12,13,dan RW 14,sembilan RW Babat Buran.

Lebih baru Lebih lama