Ketua DPD Puja Kusuma Siap Pasang Badan Menangkan Asset Karena Sudah Berpengalaman, Berkualitas Dan Berintegritas






Sambar.Id Rohil ||Pada Hari Jum'at Tanggal 11 Oktober 2024 Mengabarkan" Kali ini paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan SH dan tim pemenangan serta beberapa ketua tim koalisi partai pendukung kampanye di Jalan Suka Rukun, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, kediaman Pak Marzuki RT 004 RW 003, Jum'at 11/10/2024, Pukul 20.30 Wib.


Tokoh masyarakat Suka Rukun Ustadz Hamdani dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan, selamat datang kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan dan rombongan telah hadir di Desa kami ini.


"Karena bacalon wakil Bupati Rohil kita asli putra daerah kita dapil 4, kami sangat memumpikan seorang pemimpin dari daerah Bagan Sinembah, kami mewakili masyarakat Suka Rukun tetap berjuang untuk memenangkan Asset Afrizal Sintong-Setiawan," pesan Ustadz Hamdani.


Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua masyarakat Suka Rukun, Kecamatan Bagan Sinembah.


"Saya ini anak Bapak dan anak Ibu yang di Bagan Sinembah ini, saya mohon do'a dan restu pada semua masyarakat Suka Rukun Desa Bagan Batu Barat. Apabila Asset nantik duduk, Insya Allah Jalan Suka Rukun ini akan kita perbaiki," ucap Setiawan.


Ketua partai koalisi partai Golkar Sindy Ramadani dalam orasi politiknya mengatakan, Pak Setiawan ini tetangga kita, saudara kita, orang kampung kita. Mari kita bersatu dan rapatkan barisan untuk memilih Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil," ajak Sindy Ramadani.


Ketua partai koalisi partai PDIP Maston dalam orasi politiknya mengatakan, Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan adalah harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan.


"Karena Pak Setiawan asli putra daerah kita, saudara kita, tetangga kita, sanak family kita mari kita bersatu, mari kita rapatkan barisan, kita satukan pilihan untuk memilih Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil ini," pesan Maston.


Ketua DPD Pujakesuma Putra Jawa Kelahiran Sumatra dalam orasinya mengatakan, kalau dalam bahasa jawa malam ini kita mau rewang, makanya malam ini kita terlebih dahulu ulem-ulem.


"Karena paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan SH ini sudah berpengalaman, berkualitas dan berintegritas. Karena sudah berbuat dan sudah ada buktinya, mari sedulur sekapal kita satukan hati, satukan pilihan untuk memenangkan Asset menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2024-2029," himbau Srianto.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama