Kegiatan Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning Dan Pemasangan Spanduk Awas Ada Buaya




SAMBAR.ID ROHIL ||Pada Hari Ini Selasa Tanggal 8 Oktober 2024 Pukul 12 ,25 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Nyamuk Bripka Lestari Candra Lakukan Giat Cooling System Pilkada Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Tahun 2024 dan Pemasangan Spanduk Awas Ada Buaya di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.


Dalam kegiatan tersebut "juga terus giat melaksanakan Patroli, Sambang dan dialogis kepada warga masyarakat dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi Kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di wilayah (Wilkum)Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.



"Apabila ada terjadi permasalahan agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut" sehingga tidak dapat di politisir oleh pihak lain dan menimbulkan situasi aman dan kondusif dalam tahapan pilkada serentak tahun 2024 .



Jika ada terjadi perselisihan di tengah- tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan pada saat Pilkada serentak 2024 dapat di selesaikan dengan cara kebersamaan dalam membangun tali silahturahmi."


"Agar kami dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus di wilayah hukum polsek Sinaboi polres rokan hilir ini." berjalan lancar semestinya sesuai apa yang kita inginkan bersama sama.



Untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kec. Sinaboi Kabupaten Rokan hilir.


Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024.



Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))

Lebih baru Lebih lama