Kapolsek Pusakanagara Pimpin Pengamanan Imbangan Jelang Pengambilan Sumpah Presiden Dan Wakil Presiden


Kapolsek Pusakanagara bersama personil laksanakan pengamanan imbangan.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Pusakanagara, Polres Subang melaksanakan
pengamanan imbangan dalam rangka pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden diwilayah hukum Polsek Pusakanagara, Sabtu (19/10/2024).


Pengamanan imbangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara ini dilakukan di beberapa titik, salah satunya dilaksanakan di perbatasan Kabupaten  Subang dan Kabupaten Indarmayu, tepatnya di jembatan Sewoharjo.


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, mengatakan pengamanan imbangan ini dalam rangka mendukung dan menciptakan suasana yang damai
menjelang pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden.


"Kami  berharap proses pengambilan sumpah Presiden dan Wapres berjalan aman dan lancar.


"Oleh karena itu Polri akan terus
menjaga kondusivitas diwilayah khusunya di wilayah hukum Polsek Pusakanagara," ucap Kapolsek

Kapolsek menambahkan,  ketika wilayah kondusif aman, tenang  dan nyaman insya Allah Indonesia akan terjaga dari hal-hal yang tidak diiinginkan," ucap Kapolsek.


Kita menyadari benar bahwa hari ini adalah puncak tahap akhir pelaksanaan demokrasi yakni pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.


''Alhamdulillah hingga saat ini diwilayah hukum Polsek Pusakanagara aman dan terkendali, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, akan tetapi keamanan  tetap kami maksimalkan," pungkas Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama