Kapolsek Pusakanagara Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala KSOP Kelas II Patimban


Kepala KSOP Kelas II Patimban Capt M Arief Agustian, S.STP, M.M, Tr.


Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA,  menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Kantor KSOP Kelas II Patimban dari Penjabat lama Capt Mochamad Abduh, M.M, Tr,  kepada Capt Mohad Arief Agustian S.ST, M.M, Tr yang berlangsung di Fave Hotel Pamanukan, Jumat (18/10/2024).



Dalam sambutannya
Capt Mochamad Abduh, M.M, Tr, 
selaku pejabat lama KSOP Pelabuhan Internasional Patimban,  menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi, loyalitas, dan kedisiplinan dari seluruh anggota Syahbandar dan otoritas pelabuhan selama masa jabatannya. 

"Walaupun saya tidak lama menjabat tapi  cuku banyak pembelajaran, wawasan, silaturahmi perkenalan baik ke internal kami maupun ke eksternal dan kontraktor dalam kegiatan kegiatan yang ada di pelabuhan patimban ini.


"Saya yakin kita berhasil ataupun kita lakukan pekerjaan semuanya atas dukungan dan sport dari bapak ibu semua," ucap Capt Mochamad Abduh.

Sementara itu Kepala KSOP yang baru, Capt M Arief Agustian mengaku siap melanjutkan dan meningkatkan program-program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum terealiasasi sebagai tugas dan amanahnya yang diemban.

Selain itu Capt M Arief Agustian juga berharap semua pemangku kepentingan bisa bersinergi untuk membuat layanan di pelabuhan lebih baik lagi," ungkapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama