KAPOlSEK PIMPIN PENANGKAPAN PELAKU CURANMOR DI DESA MANIKLIU KINTAMANI BARU BANGLI


SAMBAR.ID, Polsek Kintamani - Polres Bangli - Kapolsek Kintamani KOMPOL I NENGAH SUKERNA, SH., M.A.P. Bersama  Kanit Reskrim Polsek Kintamani IPTU I PUTU ASMARA PUTRA, SH., MH. beserta personil Reskrim Polsek Kintamani di back up Unit Resmob Polres Bangli melaksanakan Penangkapan dengan berkoordinasi Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai  pelaku Pencurian Sepeda Motor dapat diamankan saat akan menyeberang menuju Lombok, selanjutnya pelaku  SUKRIANTO als. Sukri yang berasal dari lombok  Timur beserta barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor vario dan HP merk Oppo warna Hitam dapat diamankan.



Yang sebelumnya Pada hari Rabu tgl  09 Oktober  2024 sekira pukul 09.00 wita,korban I NENGAH NURIDIN mengantar SUKRIANTO  (Pelaku ) ke kandang ayam miliknya untuk mengawali bekerja hari pertama sebagai buruh untuk memungut telor ayam merah, setelah sampai di kandang korban sempat mengajari terlapor untuk memungut telor setelah itu  pelakub  lanjut diajari oleh saksi I WAYAN ARTAWAN yang juga sebagai buruh, sekira pukul 10.30 Wita pelaku sempat keluar menggunakan sepeda motor Honda Vario tersebut namun pada pukul 11.00 Wita terlapor  kembali lagi ke kandang untuk memungut telor ayam, kemudian sekira pukul 12.00 wita terlapor kembali keluar dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa ada minta izin ke rekan kerja maupun ke pemilik sepeda motor dan sampai saat ini terlapor tidak ada kembali lagi setelah di cek-cek oleh korban ternyata terlapor juga ada membawa kabur handphone milik korban . Dengan kejadian ini korban mengalami kerugian  Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). selanjutnya pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kintamani.


Saat Dikomfirmasi Kepada Kapolsek Kintamani Kompol I Ngenah Sukerna,SH.,M.A.P menyampaikan " Setelah Mendapat Laporan dari Korban Team Opsnal Polsek dibantu Polres Langsung bergerak Cepat Untuk Menangkap Pelaku dan Kurang dari 24 jam kami dapat menangkap pelaku saat akan nyebrang melalui pelabuhan Padang Bai yng sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan Polsek Pelabuhan Padang Bagai sehingga pelaku dapat kita amankan " ungkapnya.



Editor  :  Toni

Sumber : humas Polsek Kintamani 

Lebih baru Lebih lama