Kapolres Rohil Cooling System Bersama Ketua Ormas Pemuda Panca Marga 2024




Sambar. Id Rohil ||Pada Hari Ini Kamis Tanggal 10 Oktober 2024 Mengabarkan" Dalam menciptakan Pilkada Damai serentak Tahun 2024 dan Ops Mantap Brata Lancang Kuning, Kapolres Rohil menggelar Cooling System bersama Ormas Pemuda Panca Marga Kabupaten Rohil di Mapolres Rokan Hilir Jl. Lintas Riau - Sumut KM 167 Banjar XII 28983, Selasa 08/10/2024, Pukul 13.00 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan cooling system ini adalah, Untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan Ops OMP LK 2024 yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.


"Selain itu juga, agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat, Simpatisan Calon Bupati, Aparatur pemerintahan, Aparat kepolisian dan ormas kepemudaan yang ada," jelas Edi Purnomo SH.


Dan untuk menghindari gesekan dan mencegah konflik kepentingan antara masyarakat yang berbeda pilihan. Agar masyarakat merasa nyaman dan aman menyalurkan aspirasinya dalam Pilkada serentak 2024 pada saat pencoblosan Tanggal 27 Nopember 2024


"Lanjut IPDA Edi Purnomo SH, Kami dari pihak TNI - POLRI akan bersikap netral dalam pilkada Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Selaku Ormas Pemuda Panca Marga harus tetap bersikap Netral dan jangan memprovokasi kepada masyarakat karena kita semua mempunyai hak pilih yang sama kepada masing-masing Paslon yang ada," ungkapnya.


Selaku ormas kepemudaan pemuda panca marga, agar membantu tugas POLRI untuk menjaga agar situasi tetap Aman dan Kondusif. Selaku ormas kepemudaan pemuda Panca Marga, agar dapat menyikapi perbedaan pilihan yang ada di tengah tengah masyarakat," ungkap Edi Purnomo SH.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH, PS Kanit I Politik Sat Intelkam Rohil AIPDA Indra Saputra, dan Ketua Ormas Pemuda Panca Marga Kabupaten Rohil Firdaus.


Demikian giat cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Wilkum Polres Rokan Hilir, Selama Giat berlangsung situasi aman terkendali.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber : Rilis

Lebih baru Lebih lama