Kapolres Majalengka Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Di Polda Jabar




Sambar.id Majalengka || Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda, Irwasda, Dirlantas, dan Pelantikan Dirressiber Polda Jabar yang berlangsung di Aula Ditlantas Polda Jabar, pada Kamis (10/10/2024). Kegiatan penting ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.


Dalam upacara tersebut, Kapolres Indra Novianto bersama sejumlah pejabat tinggi lainnya menyaksikan proses serah terima jabatan yang berlangsung dengan khidmat. Upacara ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat organisasi dan meningkatkan kinerja Polda Jabar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat.


Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menyampaikan, “Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat yang telah selesai menjalankan tugasnya. Semoga dengan adanya pergantian ini, dapat membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.”ucapnya.


Kapolres Indra juga menekankan pentingnya kolaborasi antara semua jajaran kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024. “Dengan adanya dukungan dan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penguatan struktur kepolisian di Jawa Barat, serta meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.  @Budi

Lebih baru Lebih lama