Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Kerja Tim Puslitbang Polri

Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Irjen Pol. Adang Ginanjar menerima kunjungan kerja tim Puslitbang Polri di ruang kerjanya, Senin (7/10/24). Kunjungan ini dalam rangka pengumpulan data dan informasi terkait dengan pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Sulbar.


Rombongan tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Rido Rolly Maruli. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulbar menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Polda Sulbar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sulbar.


"Polda Sulbar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penegakan hukum. Kami juga fokus dalam membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tutur Kapolda Sulbar.


Sementara itu, Ketua tim Kombes Pol Rido Rolly Maruli menyampaikan kunjungan ini sangat bermanfaat bagi timnya untuk mendapatkan data dan informasi yang akurat terkait dengan tugas kepolisian di Sulbar, tuturnya


Ia melanjutkan, hasil dari kunjungan ini akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi dan pengembangan strategi kepolisian di masa mendatang. Kunjungan kerja tim Puslitbang Polri ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Polda Sulbar dalam menjalankan tugasnya kedepan, tandasnya.


Tim Puslitbang Polri, dalam kunjungannya, juga melakukan observasi lapangan untuk melihat langsung pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama