Kapolda Jambi,Irjen.Pol.Drs.Rusdi Hartono.M.SI.Meresmikan Bedah RumahTanjab Barat.


SAMBAR.ID, Tanjab Barat - Kapolda Jambi Irjen.Pol. Drs Rusdi Hartono.M.Si. menghadiri acara Peresmian Bedah Rumah ini dalam rangka hari jadi Polda Jambi ke- 28.Tahun ,di RT. 07 Jalan lorong Maut,.kelurahan  Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir,Kuala Tungkal ,Kamis (17/10/24)


Dalam Acara tersebut,Kapolda Jambi,Irjen. Drs. Rusdi Hartono.,M.Si  menyampaikan sangat berterima kasih kepada  Yayasan Budi Luhur yang ikut berpartisipasi dalam rangka Bedah Rumah di kabupaten Tanjung Jabung Barat dan seluruh jajaran  pemerintah daerah bekerja sama dengan masyarakat , untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif ini untuk menjadi contoh tauladan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  

Kapolda menyarankan masih ada saudara -saudara kita yang masih belom terbantu , agar dapat di sampaikan kepada Kapolres Tanjab Barat dan pemerintah daerah supaya dapat dibantu  menjadi rumah yang rumah layak huni, ujarnya .


Kapolda Jambi Rusdi Hartono mengatakan tak lama lagi  kita akan menghadapi pemilu ,agar semua masyarakat dapat memilih pemimpin yang baik, bertanggung jawab serta amanah dalam menjalan tugasnya menjadi seorang pemimpin , ujar Kapolda Jambi.

Dalam laporan ketua Panitia,bahwa Kapolres Tanjab Barat berhasil melakukan bedah rumah di 5 Polsek diantaranya Polsek Tungkal Ilir, rumah Nenek Minah, Polsek Betara, Rumah Bapak Darwis, Polsek Pengabuan,Rumah nenek Itih, Polsek Merlung, Rumah Bapak Tulus, Polsek Tungkal ulu, Rumah' Bapak Solikin, proses pembangunan selama 28 hari, dengan harapan semoga mendapat kan yang lebih layak layak huni. 


Proses Bedah Rumah ini berkat kerja sama Polri dan Yayasan Budi Luhur sebagai Donatur dan menghasilkan rumah yang sehat dan layak huni., ungkapnya.


Acara tersebut turut hadir, Kapolres Tanjab Barat, AKBP.Agung Basuki.SIK MM. Beserta jajarannya.,,Ketua Pondok Pesantren Al.Baqiah .Abdul Hakim, PJs Bupati di wakili Sekda Tanjab Barat, Hermansyah. ketua Yayasan Budi Luhur di wakili oleh , Jamal. SE.,Ketua Pengadilan Agama Tanjab Barat ,Dandim O419/Tanjab ,Kejaksaan Tanjab Barat, Forkopimda Tanjab Barat,Para camat,Lurah dan ,rekan Media Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.



Editor : Toni

Sumber : bid humas Polda Jambi

Lebih baru Lebih lama