Kantor DPP LPK Barata Kemalingan, Tim Melaporkan Ke Polresta



SAMBAR.ID// KOTA PASURUAN - Kantor DPP LPK Barata yang berlokasi di jalan Patimura no 113, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan telah kebobolan maling. Irfan Budi Darmawan bersama anggota tim advokasi secara resmi melapor ke Polres Pasuruan Kota. Kamis (24/10/24)


Dimana, barang yang hilang berupa pintu gerbang yang terbuat dari besi dengan ukuran kurang lebih tinggi 1,5 meter dan lebar 2,5 meter. Beruntungnya, sejumlah barang-barang elektronik, berupa printer dan alat-alat masak serta puluhan mesin jahit tidak ada yang hilang.


Sekira sebulan lamanya kantor tidak dihuni, kejadian ini baru diketahui oleh Irfan selaku ketua LPK Barata pada Rabu (23/10/24) sore, setelah mendapat kabar dari salah satu anggotanya yang melihat kondisi kantornya tanpa ada pintu pagar.



Menurut hasil keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, pihak kepolisian memasang police line pada Rabu (23/10/24) malam dan menduga bahwa hilangnya pintu pagar kantor DPP LPK Barata itu diperkirakan terjadi pada Sabtu atau Minggu (19 atau 20 Oktober 2024) kemarin.


Devi Imam Suhemi selaku tim advokasi LPK Barata menjelaskan bahwa hilangnya pagar baru diketahui sekira jam 2 siang pada hari Rabu (23/10/24) dan secara resmi membuat pengaduan terkait kelanjutan dari kasus hilangnya pagar tersebut.


"Pengaduan sudah diterima tinggal menunggu kabar selanjutnya terkait kelanjutan kasusnya tersebut., harapannya nanti bisa ditemukan, baik pelakunya ataupun nanti seperti apa kelanjutan", ujarnya. (Ichu)

Lebih baru Lebih lama