JABAL HARAP PRABOWO LANJUTKAN PROGRAM PESAWAT N250 BJ. HABIBIE



SAMBAR.ID// Indonesia adalah negara kaya dengan negara kepulauan dan sangat luas serta jumlah penduduk yang kurang lebih 270 juta jiwa.. dengan pulau yang luar perlu konektivitas yang tinggi dan perpindahan penduduk dari satu pulau ke pulau lain, dengan ini maka jabal sangat sarankan pak Prabowo lanjutkan program pak bj Habibie yang program kemandirian industri penerbangan yang bisa buat pesawat sendiri..



Kemandirian pangan dan energi adalah issue sentral dan juga kemandirian bangsa agar tidak lagi jadi negara komunikenya yang apa apa saja di impor,  termasuk pesawat kedepan tidak usah kita impor karena sudah bisa di buat di dalam negeri..  yakin saja efek domino akan terjadi kalau industri pesawat terbang kembali di jadikan program utama karena semua juga bahan untuk pesawat kita banyak di produksi dalam negeri.. industri pertambangan juga pasti akan makin maju dengan adanya industri pesawat terbang.. 


Kekuatan militer dengan perbanyak pesawat dan drone bisa jadi andalah bagi Prabowo untuk membuat pertahanan udara yang jaga langit Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang saya yakin kita bisa buat pesawat yang lebih canggih untuk jaga negara dan berbasis industri dalam negeri, kita punya potensi dan sisa di jalankan..


Sapi dari Australia saja untuk penuhi kebutuhhsan susu sapi dalam negeri itu di angkut pakai pesawat dan saya yakin kita bisa pesawat pesawat kargo khusus untuk  ternak dan barang lainnya..


Selamat bekerja pak Prabowo-Gibran dan semoga Indonesia makin maju dengan industri pesawat dan industri peternakan dalam negerinya yang tidak tergantung lagi sama pakan ternak dari luar negeri..


Catatan Kecil Pelantikan Prabowo-Gibran

Bogor, 19 Oktober 2024



JABAL NUR, S. Pt

ALUMNI PETERNAKAN

UNIVERSITAS HASANUDDIN

Lebih baru Lebih lama