Innalillahi, Ayahanda Ketua Umum Persatuan Mudah Berkarya Indonesia Emas Tutup Usia

Jasad Alm Muhtar Bin Eyang Kemang saat disemayamkan dirumah duka
Sambar.id, Tangsel, Banten - Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, Ayahanda Irmawati S.kom, Ketua Umum Persatuan Mudah Berkarya Indonesia Emas Tutup Usia.


Muhtar Bin Eyang Kemang (65) hembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit sari asih, dengan penyakit stroke yang dideritanya. sekitar jam 21.15 Wib. Jum'at 18 Oktober 2024.


Saat ini disemayamkan di Rumah duka di Jalan Mujair Raya, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, 


Semasa hidupnya almarhum dikenal baik  dan akan dikebumikan diesok harinya di TPU Mujair sebelum ba'da dzuhur, sabtu 19 Oktober 2024.


Sekedar diketahui, ayahanda Muhtar bin Eyang Kemang meninggalkan seorang istri, enam orang anak dan 10 cucu.


Kesedihan mendalam yang dialami oleh Irma sebab ayahandanya tercinta selalu mendukungnya dan mensupportnya dari segala kegiatan diantaranya memperjuangkan pendidikan anak-anak kepada kaum dhuafa.


"Impiannya belum tercapai, bapak saya selalu mendukung saya untuk memperjuangkan anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang layak," ucap irma saat dikonfirmasi.

Namun situasi yang sangat menyedihkan bagi, Irma sebab bertepatan waktunya disaat bersama teman mudah berkarya dan Pos Gibran telah membawa aspirasi dan ucapan terimakasih kepada Presiden Amanah tiba mendapatkan kabar ayahanda tiada.


"Terimakasih teman teman muda berkarya dan Pos Gibran telah membawa aspirasi dan ucapan terimakasih kepada Presiden Amanah kita dan selamat bertugas kpd Pak Prabowo yg melanjutkan Amanah Pak Jokowi bersama-sama anak MUDA INDONESIA Dgn CONTOH PEMUDA BERANI YAITU wakil Presiden Kita Pak Gibran kita ,BERDOA AGAR Pemimpin kita diberikan kesehatan dan sukse," kata irma meskipun dalam keadaan kehilangan.


Sementara itu, keluarga besar media sambar.id, Dzoel sb mengucapkan Sesungguhnya dia adalah milik Allah semata dan hanya kepada Allah ia akan kembali. Ya Allah, tuliskanlah dia di sisi Mu termasuk dalam golongan orang-orang yang baik, lalu jadikanlah catatannya di illiyyin.


"Semoga Allah SWT selalu memberikan tempat paling baik bagi almarhum dan almarhumah yang telah memiliki amalan baik di dunia ini. Semoga Allah juga memberikan dan menjaga orang-orang yang beliau tinggal di dunia, sehingga kamu dan keluarga mendapatkan kekuatan untuk tegar menghadapi cobaan,"tutupnya.

Lebih baru Lebih lama