Hari Jadi Umkm Estu Barokah ke - 2 Tahun, Berikan Bantuan Sosial (BANSOS) Bina Insani Bandengan Jepara 2024.


SAMBAR.ID, JEPARA, JATENG, UMKM Estu barokah ke - 2 tahun dan Beri Bantuan Sosial Bina Insani di Bandengan Jepara, Semoga Estu barokah kedepan nya lebih maju, jaya dan berkembang, dikenal di berbagai lapisan masyarakat umumnya. Minggu 20 Oktober 2024.


Estu barokah mengedepankan kualitas dan produk UMKM nya, dan memajukan prodak prodak yang disajikan dalam pemasaran di lingkungan masyarakat bawah,menengah dan atas.estu barokah jaga kesetaraan dan keseimbangan serta memberikan yang terbaik untuk wilayah Jepara dan sekitarnya," tutur Ari sama awak media sambar id kepala biro Jepara Jawa Tengah.



Pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 pukul 9.00 wib sampai pukul 11.00 wib selesai. UMKM Estu barokah merayakan hari ulang tahun ke - 2 lokasi di Bandengan, dengan memberi bantuan sosial kepada Bina Insani di Bandengan Sambil  Bengkah Dekem bersama anggotanya dan tamu undanganya di Bandengan Jepara," ungkap ketua umkm Estu barokah Ari.



Umkm.estu barokah ber anggotakan 27 anggota tetapi mereka solid dan guyub rukun bersama, Dan Syukur alhamdulillah umkm estu barokah Sekarang ini sudah (Legal) di Jepara Jawa Tengah,


Demikian UMKM Estu barokah semakin jaya dan maju serta Semangat Kedepanya , terima kasih.



Editor : Toni

Sumber : konfirmasi 

Lebih baru Lebih lama