Gelar Ops Zebra Pallawa 2024,Sat Lantas Polres Toraja Utara Berikan Sosialisasi Di Wilayah Kecamatan Kesu.




Sambar.id Toraja Sulsel ||Polres Toraja Utara Polda Sulsel melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) kembali menggelar Operasi Zebra Pallawa 2024 hari ke 4 di Lembang Sangbua, Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Kamis (17/10/2024).


Kasat Lantas Polres Toraja Utara Iptu Marsuki, S.Pd, mengatakan dalam pelaksanaan operasi hari ke 4 ini, Pihaknya tetap mengutamakan langkah preemtif dan preventif untuk mengedukasi serta meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berkendara.


“Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya berkendara sesuai dengan standar keselamatan,” ujar Iptu Marsuki.


Dijelaskannya, Dalam pelaksanaan operasi ini juga disosialisasikan dan pemahaman mengenai rambu-rambu lalu lintas dan tata cara berkendara yang benar di jalan raya.


Masyarakat dihimbau untuk selalu mempersiapkan diri sebelum berkendara dan mematuhi aturan yang ada demi keselamatan bersama, ungkapnya. 


Kasat Lantas Polres Toraja Utara menegaskan bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan selama operasi Zebra Pallawa 2024 berlangsung guna meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.


“Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran Masyarakat untuk lebih patuh dan tertib dalam berkendara, Kita berharap semua mematuhi peraturan lalu lintas” tutupnya.



(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Lebih baru Lebih lama