Dukungan Warga Donggala Untuk Yasin-Syafiah Semakin Solid Tak Terbendung

CAPTION : Cabup Donggala, Moh.Yasin Saat Melakukan Orasi dan Kampanye di Kecamatan Dampelas, Desa Malonas/F-Hms Paslon Yasin-Syafiah.


SAMBAR.ID, Donggala, Sulteng - Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Donggala nomor urut 5, Moh Yasin dan Syafiah Basir, semakin solid dan tak terbendung jelang Pilkada Donggala 2024. 


Di berbagai Kecamatan dan Desa, termasuk Kecamatan Dampelas, Donggala kekuatan dukungan masyarakat terus mengalir deras. 


Demikian diungkapkan Juru bicara (Jubir) Tim pemenangan Yasin - Syafiah, Hary saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu, (15/10/2024).


Ketimbang rivalnya, Moh Yasin dan Syafiah Basir lebih memiliki kedekatan yang sangat luar biasa dengan rakyat. 


"Pengalaman Moh Yasin dan Syafiah membentuk dirinya menjadin seseorang yang memahami banyak hal," ujarnya.


Selama menjadi pelayan rakyat, lanjutnya, Yasin-Syafiah memiliki banyak cara dan strategi pendekatan menangani masalah rakyat.


"Rekam jejak yang solid dan sejumlah program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Yasin-Syafiah semakin dipercaya untuk memimpin Donggala," pungkasnya.


Dukungan dan harapan dari berbagai lapisan masyarakat menjadi bukti bahwa kepemimpinannya sangat dinantikan oleh masyarakat. (***)


Source : Teraskabar.id

Lebih baru Lebih lama