Dukungan Dari Masyarakat Dapil 4 Yang Siap Pasang Badan Terus Bertambah Untuk Menangkan Asset Di Pilkada 2024




Sambar.Id Rohil || Sampai Saat Hari Ini Terus Bertambah dari Masyarakat Kecamatan Dapil 4 mempunyai tanggung jawab moral dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Nomor 1, Afrizal Sintong dan Setiawan (Asset). 


"Kami masyarakat dapil 4 siap memenangkan Asset dua periode, "kata Risben menyampaikan orasi politiknya, saat kampanye dialogis Asset di kelurahan balai jaya, Sabtu (12/10/2024). 


Kata dia, sosok Setiawan ini diyakini sebagai wujud mimpi keterwakilan masyarakat dapail IV maju sebagai wakil bupati Rohil periode 2024 - 2029


Ditempat yang sama, Afrizal Sintong bersama Setiawan juga menyampaikan orasi menyebutkan bahwa sudah berusia 25 tahun Rohil, tapi orang dapil empat tidak pernah jadi apa - apa.


"Bagan Sinembah ini merupakan pecahan dari pemekaran kecamatan kubu, nah Setiawan ini putra kelahiran Kubu dan tinggal di bagan batu. Artinya satu -satunya calon wakil bupati keterwakilan dapil empat. "kata Afrizal. 


Sebutnya lagi, mengajak masyarakat tokoh agama, tokoh adat istiadat dan kepala suku bersama untuk memenangkan paslon Asset pada tanggal 27 November 2024. 


"Tanamkan rasa keinginan kepemilikan daerah ini, siapa lagi yang mau ngurus daerah ini kalau bukan kita sendiri. Mari kita teruskan impian tokoh pendiri kecamatan bagan Sinembah. "katanya. 


Tambahnya lagi, berharap semua masyarakat yang hadir dalam giat kampanye tatap muka tersebut dapat menjadi tim sukses memenangkan paslon Asset. 


"Keinginan tokoh -tokoh pendiri bagan Sinembah sudah 25 tahun mimpin itu belum terwujud, insyaallah 27 ini terwujud orang bagan Sinembah jadi pemimpin. "pungkasnya. 


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama