Diresmikan Pj Bupati Yudia Ramli, Sumedang Miliki MPP Mini di Jatinangor

  


SAMBAR.ID, Jatinangor -Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli meresmikan MPP Mini di Kecamatan Jatinangor

Keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Mini, MPP Bergerak (Mobile) dan MPP Digital di Kecamatan Jatinangor tepatnya di Gedung Saung Budaya Sumedang (Sabusu) diresmikan Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Kamis 24 Oktober 2024.  Menurut Pj Bupati Yudia Ramli 5 kecamatan diwilayah barat Sumedang menjadi sasaran pelayanan MPP Mini karena secara geografis jauh ke pusat kota Sumedang. Ditambahkan Yudia Ramli adanya MPP Mini di wilayah barat Sumedang menegaskan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Sumedang berkomitmen untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.


Di MPP mini ini ada 27 pelayanan dan 7 loket pelayanan diharapkan dapat mendekatkan pelayanan publik di kawasan Barat Sumedang kepada warga masyarakat," tambah Yudia Ramli. Lebih lanjut dikatakan Yudia Ramli, karena MPP ini pelayanan publik, maka ia pun mengingatkan kepada para petugas di MPP Mini agar mempunyai intregritas yang tinggi dan bertanggung jawab. 


Petugasnya harus profesional dalam bekerja melayani dengan hati, senyum, supaya wajah Kabupaten Sumedang melalui MPP Mini ini semakin bagus citranya," jelasnya


Selain itu Yudia Ramli pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu datang ke MPP Mini  untuk mengurus segala administrasi.


Lebih baru Lebih lama