Dihadapan Hadianto Rasyid, Masyarakat Buluri Komitmen Siap Menangkan Hi

Ratusan Masyarakat Buluri didominasi Ibu Ibu, Kecamatan Ulujadi, memberikan dukungan kepada Wali Kota Palu petahana, adalah H.Hadianto Rasyid/F-Humas HI.


SAMBAR.ID, Palu, Sulteng - Ratusan Masyarakat Buluri, Kecamatan Ulujadi, memberikan dukungan kepada Wali Kota Palu petahana, adalah H.Hadianto Rasyid. S.E


Dukungan ini disampaikan dalam kampanye terbatas Hadianto Rasyid di Jalan Malonda, Kecamatan Ulujadi, Kelurahan Buluri, Jumat (11/10/2024). 


Dengan antusias dan semangat warga Buluri berkumpul di lokasi kegiatan, meski panas terik tidak menghalangi masyarakat untuk bertemu dengan calon Walikota Palu Hadianto Rasyid.


Dalam kesempatan itu Hadianto menyapa masyarakat Buluri, dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan harapan masyarakat terhadap diri nya jika kembali di percaya masyarakat memimpin Kota Palu untuk 2 priode.


Sementara itu, Nurlaila perwakilan warga Buluri menyampaikan harapannya kepada Hadianto Rasyid untuk memimpin Kota Palu sekali lagi.


"Saya harap pak Hadi bisa menang lagi nanti di Pilkada, supaya Kota Palu ini tambah bagus lagi" ucapnya.


Disisi lain Nurlaila mengungkapkan bahwa kiranya bisa di bangun Sekolah khusus Taman Kanak Kanak di Kelurahan Buluri.


"Insya Allah kalau pak Hadi menang dan naik lagi kiranya bisa di bangun sekolah TK disini" Tambahnya.


Menyikapi masukan tersebut Hadianto Rasyid menjawab bahwa akan di bangun sekolah satu atap (Satap).


"Itu bagus, nanti kita bangunkan sekolah satu atap, karena kemarin dari Lekatu, juga mintanya begitu" Ucap Hadianto Rasyid


Sebelum mengakhiri pertemuan, Hadianto Rasyid bertanya kepada warga untuk kapan di laksanakan acara silaturahmi makan makan, dan warga menyiyakan dan menentukan jadwal.(***)


Source : Sararamedia.Id/Reles.

Lebih baru Lebih lama