Diduga Hendak Tawuran Unit Reskirm Polsek Pusakanagara Berhasil Amankan 5 Remaja Dan Sejumlah Barang Bukti Berupa Sajam


Unit Reskrim Polsek Pusakanagara Amankan 5 remaja dan sejumlah barang bukti.


Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Sebanyak 5 (Lima) remaja  dan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) berhasil diamankan oleh tim patroli Kering Reskrim Polsek Pusakanagara, Polres Subang, di jalan Desa, Dusun Simpang RT 12 RW 03, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakanagara, Rabu (08/10/2024) dini hari.


Tim Unit Reskrim yang sedang melaksanakan patroli Kering serseu sekitar   jam 02.30 wib , melihat banyak anak remaja lebih dari 30 orang, yang sedang nongkrong di jalan Desa Dusun Simpang Rt 12/03 Desa Kotasari.

Ketika ditanya sama petugas anak anak  remaja tersebut langsung berlari kabur dan anggota hanya berhasil mengamankan MR (16)  warga Desa Bojongjaya, RR (20) warga Simpang Desa Kotasari, IT (19) warga Desa Bojong Tengah,  DW (22) warga Simpang Kotasari, serta 1 Perempuan AAP (21) asal Kampung cariu Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA mengatakan, bahwa anggota

selain berhasil  mengamankan 5 remaja, juga berhasil mengamankan 9 unit motor dan sejumlah barang bukti yang mengindikasikan niat para remaja tersebut untuk melakukan aksi tawuran.   

"Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan, kami menemukan berbagai senjata tajam dan 1 stik golf. Barang bukti ini memperkuat dugaan kami bahwa para remaja tersebut tengah bersiap-siap untuk melakukan tawuran," ucap Kapolsek.

Para remaja yang diamankan, saat ini telah dibawa ke Polsek Pusakanagara guna  menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggencarkan patroli di kawasan-kawasan yang rawan dijadikan tempat berkumpul untuk tawuran. 


"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, terlebih menjelang Pilkada 2024, di mana potensi gangguan kamtibmas bisa meningkat," ungkap kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, kami tidak akan memberikan ruang bagi pelaku tawuran di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara, patroli akan terus kami lakukan, terutama di jam-jam rawan, untuk memastikan keamanan dan keselamatan di lingkungan masyarakat,” tegasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama