Danramil 0819/03 Kraton Monitoring Kegiatan Unras



SAMBAR.ID// Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Karyono beserta anggota Babinsa Koramil melaksanakan monitoring aksi Unjuk Rasa (Unras) yang dilakukan oleh masyarakat Desa Curah Dukuh, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan di halaman Kantor  TCT PT.TUNGCIA TECHNOLOGY INDONESIA. (Senin, 21/10/2024)


Dalam aksinya pendemo yang berjumlah ± 30 orang menghendaki beberapa tuntutan agar pihak PT.TUNGCIA TECHNOLOGY INDONESIA memperkerjakan 60% tenaga kerjanya dari warga dan untuk libah industrinya supaya dikelola oleh warga Desa Curah Dukuh.



Dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut kumpulan massa dengan membawa perlengkapan aksi antara lain; Spanduk, Sound sistem, Mobil Picup 2 buah dan Sepeda motor ± 15 yang mendapatkan pengawalan dari aparat Kepolisian dari Polsek dan Koramil 0819/03 Kraton pada saat mereka menyampaikan orasinya. 



Sementara itu, Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Karyono mengatakan, dirinya melaksanakan pengawalan dan monitoring untuk membantu pihak Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pengamanan dalam aksi unjuk rasa. Sehingga aksi demo berjalan dengan damai dan mencegah perbuatan yang tidak di inginkan, “Alhamdulillah proses pengamanan unjuk rasa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” Pungkas Danramil.

(Ichu)

Lebih baru Lebih lama