Dandim 1313/Pohuwato Bersama Seluruh Tim Telah Berhasil Mengevakuasi Korban Pesawat Jatuh Di Randangan.





Sambar.id Gorontalo - Informasi tentang adanya kecelakaan Pesawat jatuh SAM AIR Penerbangan Perintis yang Jatuh di Pohuwato Dandim 1313/Pohuwato Letkol Inf Madiyan Surya segera bergerak cepat dengan mengambil tindakan dengan segera mendatangi Lokasi Tempat Kejadian Perkara yang berada di Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Minggu 20/10/2024.


Informasi yang dirangkum, bahwa Kejadian pesawat jadi terjadi pagi tadi sekitar pukul 09:35 Wita. Dandim 1313/Pohuwato segera menerjunkan Tim Tanggap Darurat untuk membantu mengevakuasi Korban dengan secepatnya. Belum diketahui pasti untuk penyebab jatuhnya pesawat SAM AIR tersebut namun yang utama adalah mengevakuasi Korban ke Rumah sakit terdekat.



Bahwa Sampai saat ini sudah terindentifikasi 4 korban Meninggal dunia dan berada di Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua Pohuwato, dan informasinya sore ini akan di bawa ke Gorontalo.


Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab pasti jatuhnya pesawat tersebut, pihak terkait masih prosesnya penyelidikan dan dari pihak Bandara Pohuwato telah mengamankan Lokasi kejadian dan masih menunggu dari pihak KNKT untuk proses penyidikan penyebab kecelakaan pesawat tersebut.

( syarief 01 )

Lebih baru Lebih lama