DALAM RANGKA MERAYAKAN HUT TNI KE 79, POLSEK KADUNGORA MENGUNJUNGI MARKAS KORAMIL 1108


SAMBAR.ID, GARUT, JABAR - Kepolisian Sektor (Polsek) Kadungora mengunjungi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1108 Kadungora dalam rangka merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional ke 79, sebagai wujud persaudaraan dalam bertugas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada Senin 7 Oktober 2024.


Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kadungora yang diikuti oleh perwakilan Camat Kadungora Kasi Pemerintahan, Kasi Tantrib dan anggota Polsek Kadungora yang membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, lalu disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 1108 Kadungora dan para anggotanya yang tampak  wajah ceria sebagai tanda jalinan  persaudaraan yang baik antara TNI dan Kepolisian.


Adapun rangkaian acara di antaranya, penyerahan kado kue ulang tahun dan nasi tumpeng, peniupan lilin, memotong kue ulang tahun, saling menyuapi kue, dan foto bersama.



Dalam kesempatannya, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kadungora Kompol Deden Saripin, S.H. mengatakan “Kami di sini sebagai perwakilan forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kadungora, pada saat ini bapak Camat tidak bisa hadir karena ada halangan dan kami ucapkan selamat dirgahayu TNI ke 79, semoga sinergitas kita yang sudah terjalin semakin meningkat. Dan diharapkan dengan TNI modern bersama rakyat, siap mengawal, menyukseskan pimpinan nasional untuk Indonesia maju”.


Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1108 Kadungora Letnan I CKE Andri Rustandi menyambut baik dan menghaturkan terima kasih kepada Forkopincam atas segala dukungan dan doa nya, Dirgahayu TNI ke 79, TNI Prima, Solid bersama rakyat, tegasnya.

 

 

Jurnalis : Agus Suhana (Kabiro Garut)

Lebih baru Lebih lama