Dalam Rangka HUT TNI ke 79 Dandim 0321 Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S. IP Sangat Peduli Dengan Para Pejuang Bangsa(Veteran)




SAMBAR.ID ROHIL ||Pada Hari Senin Tanggal 6 Oktober 2024 Mengabarkan" Setelah Usai Laksanakan HUT TNI ke 79 Tahun 1945- 2024 . Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP Lakukan Bakti Sosial Bagi Bingkisan Sembako Kepada Para Pejuang Bangsa ( Veteran)." Warakawuri .... dan lain Sebagainya.


Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada Dandim 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP mengatakan"kami turut prihatin dengan keadaan kondisi ibuk Warakawu ri yang sudah lumpuh,hidup mengharap belas kasih dari orang."



" Dalam hal ini," seharusnya Pemerintah daerah perlu lbh serius lagi untuk lebih perhatian dengan nasib para istri veteran yang sudah ditinggal suaminya," terkhusus kepada warakawuri yang kondisinya sangat sangat Memprihatinkan bang, ungkap Dandim.


Karna bangsa yang kuat adalah bangsa yang peduli dan yang tidak akan lupa pada sejarah " tampa ada perjuangan para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan untuk bangsa ini,"mungkin kita tidak dapat hidup senang bahagia yang kita rasakan saat sekarang ini .


Kegiatan bakti sosial berbagi kepada para veteran ini kita tidak menggunakan uang dari pemerintah " yang kita gunakan uang pribadi ,ya Alhamdulillah sampai saat ini Allah masih memberikan rejekinya kepada kita, semua ini saya lakukan semata hanya" sesama hamba Allah, jelas nya .


" Alhamdulillah dalam kegiatan ini tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Rokan Hilir Akbp Isa Imam Syahroni S.I.K .MH yang turut bersama sinergi dalam melaksanakan kegiatan ini .


Mudah mudahan apa yang hari ini kami lakukan dapat membuka dan terketuk pintu hati kita semua untuk," menyisihkan sebagian kecil dari harta kita untuk saling berbagi sesama hamba Allah terkhusus buat perintah daerah agar kedepannya lebih perhatian lagi untuk para pejuang bangsa yang memilik nilai sejarah besar , imbuhnya.


   Tanggap Masyarakat " 


Luar biasa apa yang dilakukan oleh bapak Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.IP selaku Dandim 0321 Rokan hilir" yang sangat sangat peduli dengan keadaan dan kondisi masyarakat diwilayh hukum tugasnya terkhusus diwilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini.mudah Allah selalu memberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya dan selalu mendapat ridho Allah SWT Amin. ...TNI KUAT BERSAMA RAKYAT..."


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama