Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada 2024 Kapolsek Pusakanagara Bersama Camat Pusakajaya Gelar Cooling System


Jalin sinergitas Kapolsek Pusakanagara bersama Camat Pusakajaya serta Kepala Desa.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang Kompol Dr.R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA
melakukan cooling system bersama Camat Pusakajaya H Alek Nursalam, S.STP dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pusakajaya, Rabu (16/10/2024) siang.


Cooling system kali ini dalam rangka  membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Pilkada 2024.

Dijelaskan , Kapolsek saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024, mari kita tingkatkan partisipasi Masyarakat pemilih untuk datang ke TPS, mari bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas agar aman, terkendali dan sukses," tuturnya.



Dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini Kapolsek juga
mengajak semua yang hadir untuk saling bersinergi dalam memberantas Miras, Narkoba, tawuran  dan juga untuk masalah Geng motor.

"Mari kita sama sama memperhatikan anak anak kita agar tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor maupun tawuran yang akan merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya.

Mari kita sama - sama bersinergis untuk menjaga kamtibmas, dalam menyukseskan Pilkada serentak diwilayah hukum Polsek Pusakanagar," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama