Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024, Polres Wonogiri Intensifkan Patroli Skala Besar


SAMBAR.ID, Wonogiri - Polres Wonogiri, gencar memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Salah satu langkah yang diambil adalah menggelar patroli skala besar di wilayah hukumnya pada Jumat malam (11/10/2024).


Dipimpin Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin, S.H., patroli menyasar berbagai titik rawan gangguan Kamtibmas di Kabupaten Wonogiri. 


“Patroli ini fokus pada tempat hiburan malam, dan razia knalpot brong, serta segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” jelas Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, S.H., M.H.


Tidak hanya itu, patroli juga menjangkau lokasi-lokasi strategis seperti jalan sepi, tempat keramaian, hingga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Wonogiri. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa-masa menjelang Pilkada.


“Patroli skala besar ini merupakan langkah proaktif kami untuk mencegah dan menindak tegas potensi kejahatan. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, terutama di masa menjelang Pilkada,” tegasnya.


Polres Wonogiri mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan dengan melaporkan hal-hal mencurigakan yang ada di wilayah hukum Polres Wonogiri melalui layanan Lapor Pak Kapolres” di nomor 082131152004 atau call center 110.


”Layanan ini memudahkan masyarakat melaporkan kejadian atau gangguan kamtibmas secara cepat dan responsif,” ungkapnya.




Editor  :  Toni

Sumber  :  humas polres Wonogiri 

Lebih baru Lebih lama