Camat Pusakanagara Bersama Para Kepala Desa Hadiri Pengukuhan TP PKK Desa


Camat bersama Kepala Desa poto bersama dengan TP PKK Desa se-Kecamatan Pusakanagara.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Camat Pusakanagara mewakili Pj Bupati Subang menghadiri pengukuhan TP PKK Desa se-Kecamatan Pusakanagara, yang bertempat di aula Desa Rancadaka, Kamis (10/10/2024).


Pengukuhan ini merupakan dampak dari perpanjangan jabatan kepala desa menjadi 8 tahun. Dengan harapan  hal ini menjadi penyemangat kader-kader PKK yang telah dikukuhkan.


Camat Pusakanagara Drs Rahmat Hidayat, M.Si
mengucapkan selamat kepada para pengurus TP.

Dalam sambutannya Camat Pusakanagara Drs Rahmat Hidayat, M.Si, selaku Ketua Pembina TP PKK mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK Desa se-Kecamatan Pusakanagara, semoga pengabdian ini menjadi berkah dalam mengemban tugas dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat desa masing masing," tutur Camat.


Camat juga berharap TP. PKK harus bisa menggali, menggerakkan, dan mengembangkan potensi masyarakat melalui pembinaan dan penyuluhan akan semakin baik ke depan dalam upaya mencapai keluarga sejahtera.

"Semoga pengabdian ini menjadi berkah dalam mengemban tugas dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat desa masing masing," harapnya.


Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Pusakanagara Ronny Rahmat mengatakan,
tugas PKK Desa merupakan  jembatan dari program-program yang ada di pusat, kemudian melakukan pembinaan di wilayah Desa masing-masing.

"Alhamdulillah sekarang ibu-ibu menjadi Ketua Tim Penggerak itu adalah anugerah yang dipercaya oleh pemerintah dan tentu harus dijalankan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab," tegasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama