Dukungan Warga Pantura Kepada Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor 2 Reynaldi Putra Andita Dan Agus Masykur Rosadi Semakin Kencang Dan Tak Terbendung


Calon Wakil Bupati Subang nomor urut 2 Agus Masykur Rosadi (Religieus)


Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Arus dukungan rakyat kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur Rosadi  semakin kencang dan tak terbendung. Hal itu terlihat pada Senin (14/10) ketika pasangan calon bupati dan wakil Bupati milenial ini melakukan safari politik ke Desa Mundusari, Kotasari, Pusakaratu, Kalentambo, Gempol, serta Rancadaka.



Pasangan kuat paslon nomor 2 bersama tim  mendapt sambutan dan dukungan dari ratusan masyarakat di enam desa  kecamatan Pusakanagara, hal tersebut  sebagai wujud kerinduan atas program yang berpihak kepada mereka (rakyat) sehingga rakyat siap berada di barisan Religieus.



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Pusakanagara Sultan menyatakan kebanggaannya terhadap dukungan yang terus mengalir dari kalangan Ema - ema dan anak muda terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Reynaldi Putra Andita dan Agus MasykurRosadi (Religieus) dalam Pilkada Subang 2024.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ema-ema serta anak muda Kecamatan Pusakanagara atas dukungan mereka, serta mendorong mereka untuk menjadi bagian dari sejarah dengan memilih pemimpin yang sudah teruji, seperti pasangan Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur Rosadi (Religieus), pungkasnya. (*).
Lebih baru Lebih lama