Calon Bupati Cirebon No Urut 3 Wali Hadir Di HUT Pemuda Pancasila Ke 65




Sambar.id Cirebon - Calon Bupati Kabupaten Cirebon Wali,Hj Wahyu jiptaningsih dan Wakil Bupati H.Sholikhin,hadir di Hut ke- 65 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Senin 28/10/2024


Acara yang di gelar di Markas besar Pemuda Panca Sila Gorda Jl Dewi sartika,Kelurahan Tuk mudal,Kecamatan Sumber,Kabupaten Cirebon.


Hj Wahyu jiptaningsih dalam sambutanya mengucapakan selamat hari Ulang tahun yang Ke- 65 wahyu jiptaningsih pun mengungkapkan"bahwa dirinya adalah bagian dari Srikandi Pemuda Pancasila"Ungkap Calon Bupati 2024.



Dalam Hut Pemuda Pancasila Ke -65 Hj.Wahyu jiptaningsih secara simbolis memberikan penghargaan kepada 38 PAC Pemuda Pancasila dengan Pengabdian serta loyalitas dan Dedikasinya.



Sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Hj Wahyu Tjiptaningsih Optimis untuk memenangkan Pilbup 2024 ini dengan mengembangkan sayap-sayap team salah satunya Pemuda Pancasila ini,"Ucap Ayu.


Sementara itu ungkapan sumringah oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Kec,Depok Teguh bahawa sangat bertrimakasih atas pencapaianya selama ini mendapat Apresiaasi dan sangat berkesan,supaya Pemuda Pancasila tetap exsis maju dan sukses,"Ungkap Teguh.


Is/le

Lebih baru Lebih lama