Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Laksanakan Giat Sambang di Desa Malimbong

MAMASA--Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong, Brigpol Alwi S, melaksanakan giat sambang (door to door system/DDS) di Desa Malimbong, Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan dan meningkatkan rasa aman di masyarakat, 18 Oktober 2024


Selama kunjungan, Brigpol Alwi S menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga. Ia mengimbau agar warga tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar suasana kondusif tetap terjaga.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan tenteram, serta memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan warga. Brigpol Alwi S menegaskan bahwa pelayanan prima akan terus diberikan kepada masyarakat, dan mengajak warga untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan atau gangguan kamtibmas di desa.


Kegiatan sambang ini berlangsung aman dan lancar, serta mendapat respon positif dari warga yang merasa semakin dekat dengan aparat kepolisian.


Kapolsek Sumarorong, IPTU Reynard, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik dan memastikan bahwa Polsek Sumarorong akan terus hadir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama