Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Laksanakan Sambang dan Pemantauan Kamtibmas di Desa Salurindu

MAMASA - Bhabinkamtibmas Polsek Aralle, Brigpol Muh Hasyim, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Salurindu, Kec. Buntumalangka, Kab. Mamasa. Sabtu, 19 Oktober 2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman, serta memastikan kondisi lingkungan tetap kondusif.


Dalam kegiatan ini, Brigpol Muh Hasyim berinteraksi dengan masyarakat setempat guna meningkatkan hubungan emosional dan menghilangkan kesan adanya jarak antara aparat kepolisian dengan warga. Sambang tersebut juga bertujuan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Brigpol Muh Hasyim memberikan sejumlah pesan dan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Warga diimbau untuk melaporkan dengan segera jika terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, agar dapat ditangani sedini mungkin. Kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan tenteram di Desa Salurindu dan sekitarnya.


Kegiatan yang berlangsung aman dan lancar ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, yang menyambut baik upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban di wilayah desa binaannya.


Brigpol Muh Hasyim berharap agar masyarakat terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai di masa mendatang.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama