Bhabinkamtibmas Desa Talaga Laksanakan Program Kapolda "Polisi Peduli Pengangguran" di Cikupa


SAMBAR.ID, Cikupa | Kabupaten Tangerang - Bhabinkamtibmas Desa Talaga, Bripka Suheri Wijaya, melaksanakan Program Kapolda "Poliran" atau Polisi Peduli Pengangguran di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa. Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat di lokasi RT 01/02 pada Sabtu (26/10/2024). Publikasi sambar id pada Minggu 27 Oktober 2024 .


Dalam kegiatan ini, Bripka Suheri Wijaya memberikan motivasi kepada warga yang masih menganggur, mendorong mereka untuk mengikuti berbagai program pelatihan kerja yang tersedia, baik dari pemerintah maupun lembaga lain.


 Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterampilan warga serta memperbesar peluang mereka mendapatkan pekerjaan. Selain itu, Bripka Suheri menghimbau agar masyarakat tetap aktif menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan meski sedang tidak bekerja, dengan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ditempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam mendukung pengurangan angka pengangguran.


 "Dengan memberikan motivasi serta arahan kepada warga, diharapkan mereka dapat lebih termotivasi untuk mengikuti program pelatihan yang bermanfaat dan menjaga keamanan lingkungan bersama," ungkapnya.



Editor : Toni

Sumber : humas Polsek Cikupa 

Lebih baru Lebih lama