Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra, Lakukan Giat Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polsek Sinaboi




Sambar.id Rohil || Pada Hari Ini Selasa Tanggal 22 Oktober 2024 Mengabarkan" Guna Meningkatkan Situasi Kamtibmas Bripka Lestari Candra Terus Lakukan Giat Patroli dan Cooling System Pilkada Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Tahun 2024 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir.


" Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra mengatakan" kegiatan ini kami lakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan terkendali.


Kami dari TNI-POLRI hadir ditengah tengah masyarakat, membangun mentalitas dan tali silahturahmi keakraban antara polri dengan masyarakat dapat saling bekerjasama, ungkap Bripka Lestari Candra kepada tim awak media.


" Disamping itu kami " selaku bhabinkamtibmas desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi,mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini agar," mari saling menjaga satu sama lain agar dalam tahapan pilkada serentak tahun ini dapat berjalan semestinya yang kita inginkan" Damai .


Agar tidak terjadi apa-apa ditengah tengah masyarakat " perselisihan antara satu dengan yang lain ,dapat di manfaatkan oleh pihak lain untuk dipolitisir , jelas Bripka Lestari Candra.


"Dan apabila terjadi apa-apa ditengah tengah tengah masyarakat kami dapat mendeteksi dan " mencegah terjadinya komplik antara pendukung masing-masing calon dapat kita tertibkan dengan cara," santun damai indah dan harmonis.


Sehingga dalam tahapan pilkada serentak tahun ini betul betul " damai indah dan harmonis, sehingga kita selaku masyarakat dapat menentukan pilihan nya betul betul pemimpin yang tegas, amanah, tanggungjawab dan sangat sangat peduli dengan masyarakat nya, Imbuhnya. 


 Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama