Bersinergi Polres Majalengka Bersama Kodim 0617 Gelar Program Makan Siang Gratis Anak-anak SD




Sambar. Id Majalengka - Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar bersama Kodim 0617/Majalengka menggelar kegiatan membagikan paket makanan bergizi untuk makan siang bersama secara gratis bagi pelajar dan guru di SDN 1 Tonjong Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Rabu (23/10/2024).


Turut hadir Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Dandim 0817/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, Kepala Sekolah SDN 1 Majalengka Beserta Para Guru, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta Pengurus Bhayangkari, Para PJU Polres Majalengka, Anggota Polwan, dan anak - anak SDN 1 Tonjong.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto program makan siang bergizi gratis itu dibagikan kepada siswa SDN 1 Tonjong Kelurahan Majalengka wetan untuk menambah kebutuhan gizi mereka, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya makanan sehat.


Makan Siang gratis kepada siswa-siswi SDN ini merupakan kegiatan implementasi program presiden RI yang baru Bpk H.Prabowo Subianto dalam meningkatkan gizi anak² sekolah di seluruh tingkat SD/MI Se Indonesia guna Menuju Indonesia emas 2045.


Kapolres Majalengka mengungkapkan Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, merupakan wujud nyata dari agenda program makan gratis dari presiden RI, Bpk H.Prabowo Subianto. ujarnya.


Disampaikan, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dan ini perdana yang kita gelar dan dengan menu menu makanan yang dibagikan sudah sesuai dari ahli gizi dokkes Polda Jabar untuk dapat dinikmati anak-anak sesuai dengan takaran dan pemenuhan gizi anak anak sekolah dasar. Tandasnya.


Dengan adanya program ini, diharapkan anak-anak di Kabupaten Majalengka mendapatkan asupan gizi yang baik sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa di masa depan. pungkasnya.


Ia menambahkan, hari ini pihaknya membagikan sebanyak 443 dus dan akan terus melakukan hal serupa ke beberapa sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka. @Budi

Lebih baru Lebih lama