Atasi Banjir Di Kelurahan Bagan Barat Kapolsek Bangko Di Dampingi Bhabinkamtibmas Bagan Barat Ajak Warga Gotong Royong




Sambar. Id Rohil ||Pada Hari Ini Minggu Tanggal 13 Oktober 2024 Mengabarkan" Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat SH.MH didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Azwar melaksanakan giat Gotong royong bersama warga masyarakat Jalan Usaha l Ujung, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Minggu (13/10/2024). 


Kegiatan yang merupakan agenda cooling system polsek bangko ini dimana Kapolsek bangko langsung turun masuk kedalam aliran parit air bersama warga jalan Usah l bahu membahu untuk melakukan pembersihan drainase yang tersumbat akibat rumput dan lumpur air pasang yang naik sehingga membuat saluran air tidak lancar.


Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek bangko kompol I.M.T Sinurat SH.MH mengatakan bahwa Kegiatan gotong tersebut untuk melakukan pembersihan parit yang tersumbat akibat lumpur air pasang, serta membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di kelurahan Bagan Barat, Ia juga menghimbau agar masyarakat di kecamatan Bangko untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap bencana banjir yang terjadi saat ini.


" Semoga dengan kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat mengurangi dampak banjir yang terjadi, sehingga saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir dapat melakukan aktivitasnya seperti biasanya," Ucap Kapolsek.


Kapolsek Bangko juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan selalu menjaga kebersihan, terutama jangan membuang sampah di dalam draenase agar tidak menjadi penyebab banjir.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bangko juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan sekaligus juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Situasi tetap kondusif menjelang Pemilukada Tahun 2024, ().


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: kasi humas Polsek Bangko

Lebih baru Lebih lama