Asyiknya Senam Sehat Pilkada 2024 Bersama PPK Pusakajaya Forkopimcam Serta Warga


Camat Pusakajaya Alek Nursalam buka senam sehat Pilkada 2024.


Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang  menggelar Senam Sehat secara serentak  bersama jajaran penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan, Jumat (18/10/2024).


Senam sehat tersebut, salah satunya dilaksanakan oleh Paniti Pemilihan Kecamata (PPK) Pusakajaya, kegiatan ini untuk mengajak kepada warga agar tetap menjaga kondusivitas dan menyalurkan hak pilihnya pada pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Pusakajaya Alek Nursalam, S.STP dan diikuti oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R Jusdijachlan, S.H, Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Czi Alipudin, PPK dan anggota, Pannawa Pusakajaya, PPS, PKD, Pelajar serta masyarakat Umum.


Camat Pusakajaya Alek Nursalam, S.STP dalam sambutanya mengatakan, s
enam sehat ini untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan juga untuk menyapa warga secara langsung,serta untuk mensosialisasikan terkait tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Subang.

"Saya ingatkan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, pada pemungutan suara yang akan  dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti silahkan salurkan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, jangan sampai golput," kata Camat.

Selain itu Camat juga  sangat mengapresiasi kepada PPK Pusakajaya yang telah sukses menyelenggarakan senam sehat menuju Pilkada damai 2024 sukses tanpa ekses.


"Mari kita jaga kondusivitas yang aman, yaman dan damai sehingga terciptanya demokrasi yang berintegritas hindari hoax, dan ujaran kebencian kita ciptakan Kecamatan Pusakajaya Beriman, Wiguna Bahagia Istimewa (Berwibawa)," ucap Camat.


Lebih lanjut Camat mengajak untuk bersama - sama bergandengan tangan untuk bisa mensukseskan Pilkada 2024 sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang amanah.

"Kita boleh beda pilihan akan tetapi persatuan dan kesatuan tetap kita jaga," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama