Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2024 Polres Oku




Sambar.id Baturaja - Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2024 yang berlangsung di Halaman Mapolres Oku. Senin (14/10/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.


Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2024 Polres Oku dihadiri oleh PJU Polres Oku, Forkopimda Oku, serta pasukan gabungan TNI POLRI, Dishub Oku dan Personel POL PP Oku.


“ Kapolres Oku dalam sambutannya membacakan amanat Kapolda Sumsel Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., dalam rangka menjelang pelantikan presiden / wakil presiden dan telah dimulainya tahapan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 akan meningkatkan aktivitas masyarakat di jalan khususnya yang akan melaksanakan kempanye calon gubernur dan wakil gubernur calon walikota dan wakil walikota serta calon bupati dan wakil bupati diwilayah sumatera selatan.


Polri telah menetapkan pelaksanaan Operasi Zebra 2024 secara serentaj di seluruh Indonesia yang dimulai pada tanggal 14 s/d 27 Oktober 2024 (selama 14 hari) dengan sandi “ Operasi Zebra 2024 dengan Tema “ Melalui Operasi Zebra 2024 Dalam Rangka Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Serta Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.


Tujuan dan target operasi zebra ini adalah untuk menurunkan jumlah kejadian dan fatalitas korban laka lantas, terciptanya kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat pada jalur tol, arteri dan tempat wisata.


Kemudian terciptanya kamseltibcarlantas pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2024, serta terselenggaranya pertahapan Pilkada tahun 2024 dengan aman dan kondusif. (A1113L)

Lebih baru Lebih lama