Acara Syukuran Peresmian Kantor DPW GC Babel Oleh Ketum Gibran Center Marsudi yanto Berlangsung Meriah.

 


Sambar.id Pangkalpinang - Acara Syukuran Peresmian Kantor DPW Gibran Center Bangka Belitung beralamat di Jl.Depati Hamzah Semabung Baru,Pangkalpinang. Sekaligus selamatan atas Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029.



Kamis malam(24/10/2024).

Diselingi dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang diserahkan Marsudi yanto selaku Ketum GC ke Ketua DPW GC Erwinsyah dan Pembina DPW GC Babel bapak Erzaldi Rosman Djohan yang juga Calon Gubernur Bangka Belitung periode 2024-2029.


Selain Ketum Gibran Center Marsudi yanto,Dewan Pembina DPP GC Bambang, pengurus DPP GC ,pembina DPW Gibran Center Babel Erzaldi Rosman Djohan,juga dihadiri para pengurus DPW GC Babel,perwakilan DPD GC se -Bangka Belitung, para Srikandi Gibran Center ,dan awak media,tokoh masyarakat , dan tamu undangan lainya.



Dalam sambutanya Marsudi yanto selaku ketua umum Gibran Center menyampaikan bahwa organisasi Gibran Center sudah terbentuk di 34 propinsi se Indonesia.


"Alhamdulillah hari ini DPW Babel sudah memiliki kantor DPW dan sudah saya lantik pengurusnya pada Juni 2024 lalu.



Gibran Center dibentuk sebagai wadah guna menampung aspirasi masyarakat ,dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kembali potensi ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat babel yang terkena dampak dari kasus Timah.Dan para pembina Gibran Center juga merupakan orang-orang yang potensial untuk memajukan Bangka belitung" sambut Marsudi yanto.


Pada acara tersebut dilakukan juga penyerahan sembako kepada masyarakat yang langsung dilakukan secara simbolis oleh Ketum Gibran Center bersama ketua DPW GC Babel Erwinsyah.


(@nsory)

Lebih baru Lebih lama