Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Rejang Lebong Senam Bersama

SAMBAR.ID BENGKULU ||Dikatakan Ketua yayasan Jantung Indonesia N.y Hj Hartini melalui kepala Bidang Preventif YJI Cabang Rejang Lebong Drs H Sumardi MSi Kegiatan kohesi sosial dengan giat Senam Bersama Dalam rangka silaturahmi dengan serdik Diktukba polri gelombang II Tahun 2024


Memperluas Jangkauan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Rejang Lebong dengan Senam bersama di instansi instansi Pemerintah,dan memperkenalkan senam Rejang Lebong Bercahaya Ungkapnya.


bahwa senam bersama ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar TNI/Polri,warga dan perangkat desa.


“Senam bersama ini bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi kita,” ujar .Sumardi


Setelah melakukan berbagai jenis senam, acara diakhiri dengan gerakan pendinginan. Kegiatan senam ini pun berakhir dengan suasana riang gembira, di mana para peserta merasa puas dan senang telah berpartisipasi dalam acara yang menyehatkan ini.tutupnya.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0409 Rejang Lebong saat  Letkol ARH M. Erfan Yuli Saputro.beserta jajaran, Wakapolres Rejang Lebong AKP Jumipan Azhari, SH, MM, beserta jajarannya, Asisten III Drs H Sumardi MSi Selaku kepala Bidang Preventif Yayasan Jantung Indonesia Cabang Rejang Lebong beserta, jajaran. 

( SJ ).

Lebih baru Lebih lama