Warga Perumahan Pondok Gede Permai Digegerkan Dengan Penemuan 7 Mayat Yang Mengapung Dikali Bekasi

Sambar.id, Bekasi, Jabar- Warga Kota Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan tujuh jenazah yang mengapung di Kali Bekasi belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT. 004/RW.008, Kelurahan. Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/09/2024).


Penemuan mayat pria  tersebut dibenarkan oleh  Kapolsek Jatiasih, Metro Bekasi Kota,  Kompol Danu Mega Winanto, S.I.kom, M.H. didamping petugas piket SPK, piket Reskrim, piket Intel dan piket Sabhara.

Menurut Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto, S.I.Kom, M.H, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi,  Eko Santoso warga Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih dan M. Syaekhu awal mula ditemukan mayat tersebut ketika M.Syaekhu sedang berjalan didekat masjid Al Ikhlas bertemu dengan ibu-ibu yang merupakan anggota komunitas kucing, yang mana memberikan informasi ketika sedang mencari kucing Angora yang hilang disekitar kali dan melihat ada mayat mengambang  di kali.
Selanjutnya dirinya mengecek dikali tersebut dan kembali menemukan 5 (Lima) orang mayat. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada temennya Eko Santoso yang selanjutnya keduanya langsung melaporkan ke Polsek, Koramil dan BNPB," terang Kapolsek, kepada Media.


Hal yang sama  dibenarkan oleh Kepala Seksi Operasional Tim SAR Jakarta Agung Priambodo.

"Iya benar kita menerima laporan dari warga adanya penemuan 7 mayat yang mengambang di kali Bekasi, sekitar pukul 09.00 ke 7 mayat tersebut sudah dievakuasi ke- RS Keramat Jati," ucap Agung melalui perangai singkatnya, Minggu (22/09/2024).
Menurut Agung Dalam proses evakuasi tersebut, tim evakuasi kembali menemukan dua jenazah lain.

"Jadi  jumlah keseluruhan korban berjumlah 7 orang dari Ketujuh jenazah tersebut tidak mengantongi identitas, dan sekarang masih dalam proses penyelidikan terkait kematian 7 korban tersebut," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama