Warga Mundusari Pusakanagara Sambut Kehadiran LPK Ayu Wang Wei


Direktur LPK Ayu Wang Wei WAHYUNINGSIH

Sambar.id, SUBANG, JABAR - Warga masyarakat Dusun II Bugel Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, sambut kehadiran Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Ayu Wang Wae yang berada di wilayahnya.


Menurut warga Bugel Epen Ependi kehadiran LPK Ayu Wang Wei di wilayahnya sangat membantu karena LPK ini memiliki peranan penting dalam meningkatkan keterampilan dan mencetak sumber daya manusia yang handal, apalagi di wilayah kami ada Pelabuhan Internasional Patimban, kita harus mempersiapkan SDM yang mempuni," tutur Epen.


Menurut Direktur LPK Ayu Wang We Wahyuningsih menyampaikan, bahwa pendirian lembaga ini bertujuan untuk menjawab tantangan dalam mencetak tenaga kerja yang kompeten, profesional, dan memiliki daya saing di dunia kerja.
"Berdirinya lembaga ini bukanlah sekedar langkah semata, melainkan sebuah perjalanan beriringan dengan semangat untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat guna kemajuan dan pengembangan sumber daya manusia di berbagai sektor.

"InsyaAllah LPK Ayu Wang Wei yang akan diresmikan besok Senin (30/09) mampu menjadi wadah yang menginspirasi, mendorong, dan mempersiapkan individu-individu untuk menghadapi tantangan dunia kerja dengan penuh percaya diri dan kemampuan yang unggul," ucap Ayu sapaan akrab Wahyuningsih.


Dari segi kurikulum dan SDM sangat kami unggulkan di sini. Banyak agen yang mempermasalahkan sikap dan juga penguasaan bahasa untuk tenaga kerja ke luar negeri, nah di situ kami akan penuhi," tambah Ayu.

           
Ayu berharap bahwa perjalanan ini akan terus dirayakan oleh prestasi-prestasi gemilang dan kontribusi yang berarti bagi kemajuan bersama bagi masyarakat Subang pada umumnya," pungkasnya.(*)
Lebih baru Lebih lama