Warga Dusun Siwalan Patimban Sumeringah Lama Dinanti Mempunyai Jalan Bagus Akhirnya Terlaksana



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Warga dari Dusun Siwalan  Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara sumeringah karena sudah lama dinanti mempunyai jalan bagus akhirnya terlaksana juga.


Pembangunan akses jalan lingkungan yang mengubungkan Dusun Siwalan dengan Galian tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna menunjang perekonomian dan mobilisasi warga untuk mengangkut hasil pertanian maupun hasil perikanan.

PJ Kepala Desa Patimban Dadan Supartika, S.E mengatakan, infrastuktur jalan merupakan prioritas utama yang kita benahi, apalagi jalan Desa yang berlokasi di dusun Siwalan ini setiap tahun terendam banjir, kalau tidak dirabat beton jalan tersebut tetap hancur tergerus banjir,” ujar Dadan kepada Sambar.id, Kamis (20/09/2024).

Selain itu, jalan yang menghubungkan ke-Dusun Galian ini sangat penting sekali untuk menopang laju perekonomian, karena jalan merupakan akses penting dalam kemajuan suatu wilayah atau desa, perekononian bisa maju apabila ditunjang dengan sarana prasarana jalan yang bagus.


Alhamdulilah kami  bersama BPD, LPM, Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa AD serta warga masyarakat Siwalan giat melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan lingkungan bersumber anggaran dari Dana Desa tahap ke II tahun 2024. Mudah - mudahan kedepannya semua infrastuktur jalan di Desa Patimban baik itu jalan Desa maupun jalan lingkungan bisa tuntas,” ucapnya.


Kadus Siwalan Kotib Hermawan mengucapkan terimakasih sekali atas kepedulian Pj Kepala Desa Patimban  yang begitu peduli terhadap masyarakat Dusun Siwalan.

"Kami masyarakat sudah bertahun tahun mendambakan jalan bagus, dan baru hari ini impian mempunyai jalan bagus bisa terlaksana," ungkapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama