Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni Pimpin Apel Pagi, Tekankan Pengamanan Dan Sikap Humanis




SAMBAR.ID.Majalengka|| Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Majalengka pada Senin (30/9/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran, perwira, personil, serta ASN Polri Polres Majalengka.


Dalam arahannya, Kompol Asep Agustoni menyampaikan beberapa poin penting. Ia menekankan agar personel tetap menjaga keamanan tahanan dengan baik, serta memperkuat pengamanan selama masa kampanye Pilkada. Wakapolres juga mengingatkan pentingnya memantau potensi konflik yang mungkin muncul selama proses Pilkada dan meminta anggotanya berhati-hati serta bijak dalam bermedia sosial.


"Selain itu, dalam menjalankan tugas, kita harus mengedepankan sikap humanis, dengan selalu senyum, sapa, dan salam. Tidak boleh ada tindakan arogan," ujar Wakapolres.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR menambahkan bahwa sikap humanis menjadi kunci dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri. @Budi

Lebih baru Lebih lama