Wakapolres Majalengka Hadiri Vicon Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri 2024




SAMBAR.ID.Majalengka || Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., bersama Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, mengikuti video conference (Vicon) kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II T.A. 2024. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jabar, IRJEN POL. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang dilaksanakan di Aula Sindangkasih, Polres Majalengka.Jumat (27/9/2024).


Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas Polri. “Audit ini merupakan langkah strategis untuk mengevaluasi kinerja dan menemukan solusi dalam rangka peningkatan layanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, menyampaikan bahwa hasil audit akan menjadi acuan untuk perbaikan di internal Polres Majalengka. “Kami akan berkomitmen untuk menindaklanjuti rekomendasi dari hasil audit ini demi meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga mengungkapkan harapannya agar semua jajaran Polres Majalengka dapat memahami dan melaksanakan hasil dari audit dengan serius. “Kami berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya dan menjaga kepercayaan masyarakat,” katanya.


Kegiatan Vicon ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Polres Majalengka dalam menjalankan tugas dan fungsinya, serta menciptakan keamanan yang lebih baik di tengah masyarakat. @Budi

Lebih baru Lebih lama