Wakapolres Majalengka Hadiri Pembukaan MTQ Ke 54




SAMBAR.ID Majalengka, - Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., turut hadir dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 54 tingkat Kabupaten Majalengka, yang diselenggarakan di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (G G M), Jalan KH. Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (10/09/2024). Acara ini mengusung tema "Dengan MTQ Ke- 54 Kita Wujudkan Generasi Qurani Berakhlak Karimah dan Pererat Ukhuwah Islamiah" dan dibuka secara resmi oleh P.j Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, S.STp., M.Si.


Disaat dikonfirmasi, Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni menyampaikan bahwa MTQ ini menjadi momen penting untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan membina generasi muda yang Qurani. "Kami mendukung penuh kegiatan ini karena dapat memper erat ukhuwah Islamiah dan memperkuat moral generasi penerus bangsa," ujarnya.



Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk P.j Sekda Kabupaten Majalengka Aeron Randi AP, MP, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pili anto, S.Pd., M.Ap, Kajari Kabupaten Majalengka Wawan Kustiawan, S.H., M.H., dan sejumlah pemimpin lainnya.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., C.P.H R., melalui Kompol Asep Agustoni, juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya MTQ ke- 54 ini, sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar dan sukses.

@Budi

Lebih baru Lebih lama