Wakapolda Sulbar Hadiri Pelantikan PJS Bupati di Gedung Graha Sandeq

Sulbar - Mewakili Kapolda, Brigjen Pol Rachmat Pamudji (Wakapolda) menghadiri kegiatan pelantikan PJS Bupati Mamuju yang berlangsung di gedung graha sandeq, Selasa (24/9/24).


Dalam kegiatan tersebut ada tiga PJS Bupati yang dilantik langsung oleh PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin yaitu PJS Bupati kabupaten Mamuju, Majene dan Pasangkayu.


Wakapolda Sulbar dalam kesempatannya turut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada PJS Bupati yang telah diberikan kepercayaan dan berharap agar para PJS Bupati dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 


"Selamat, semoga PJS Bupati yang dipercayakan saat ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa kemajuan bagi masing-masing kabupaten yang dipimpin kedepan,” tutur Wakapolda.


Bersamaan itu, Wakapolda juga menekankan pentingnya sinergitas antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami dari kepolisian siap mendukung penuh program-program pemerintah daerah dalam membangun daerah yang aman, damai, dan sejahtera," Tegas Wakapolda.


Wakapolda melanjutkan pelantikan tiga Pjs Bupati hari ini merupakan langkah penting dalam menjaga stabilitas pemerintahan di daerah menjelang Pilkada 2024 sekaligus sebagai upaya untuk mewujudkan proses pemerintahan yang demokratis dan berwibawa.


Diakhir kegiatan Wakapolda Sulbar beserta seluruh tamu undangan menjabat para PJS Bupati sebagai ucapan selamat dan dukungan penuh untuk lanjutkan estafet kepemimpinan skala terbatas secara profesional.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama