Viral, Anak Gadis Tebas Ibu Kandung di Makassar

Tangkap layar Video
Sambar.id, Makassar, Sulsel – Viral sebuah video, Seorang anak gadis tebas ibu kandungnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Tinumbu, Lorong 148, Kecamatan Bontoala, Selasa, 24 September 2024.


Dalam video yang beredar di media sosial, korban terlihat tak berdaya di halaman rumahnya dengan bersimbah darah, sementara warga sekitar hanya bisa menyaksikan peristiwa mengerikan tersebut tak bisa berbuat apa-apa.


Pasalnya, pelaku saat itu membawa sebilah parang dan menebas korban berulang kali. Hingga warga tak berani mendekat. Setelah berselang lama, korban berhasil dievakuasi oleh warga.


Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris, membenarkan insiden ini. Ia mengaku, pelaku sudah diserahkan ke Mapolrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Ia menambahkan, kasus ini ditangani oleh wilayahnya terlebih dahulu sebelum diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. 


“Sekarang sudah diserahkan ke Polrestabes Makassar. Saya tangani karena terjadi di wilayah saya, jadi saya amankan pelaku sebelum diserahkan ke Polrestabes Makassar,” jelasnya.


Dikatakan Idris, pelaku merupakan anak kandung dari korban. “Iya, anak ibu. Kalau mau penjelasan lebih lanjut, silakan ke Polrestabes,” tukasnya.


Ketika ditanya lebih lanjut terkait motif atau apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan, Kompol Idris mengatakan belum dapat memberikan informasi lebih detail. "Saya belum tahu itu,” tutupnya singkat.


Sementara itu, korban saat ini menjalani perawatan medis akibat luka serius yang dialaminya. (Dhia/Gun)

Lebih baru Lebih lama