UNIVERSITAS GARUT GELAR WISUDA ANGKATAN XL GELOMBANG III TAHUN AKADEMIK 2023-2024



SAMBAR.ID, GARUT, JABAR - Sebagai komitmen universitas bagi seseorang atau mahasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikannya, Universitas Garut Hampor menggelar wisuda Sidang Terbuka Senat dalam rangka wisuda Diploma, Sarjana dan Magister Angkatan XL Gelombang III Tahun akademik 2023-2024.


Acara wisuda tersebut dihadiri sejumlah pejabat penting Kabupaten Garut dan berlangsung meriah di Kampus Universitas Garut (Uniga) Hampor, pada Sabtu (7/9/2024).




Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. menyampaikan ada 486 Mahasiswa lulusan yang berhasil di wisuda. Peserta wisuda angkatan kali ini berasal dari 23 mahasiswa pascasarjana, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik sebanyak 51 mahasiswa, Fakultas Pertanian 40 mahasiswa, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 20 mahasiswa, Fakultas Teknik 30 mahasiswa, Fakultas Pendidikan Islam 80 mahasiswa, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informasi 50 mahasiswa dan lulusan terbanyak dari Fakultas Ekonomi 162 mahasiswa.


"Kami mengucapkan banyak rasa syukur dan terima kasih kepada alumni-alumni universitas Garut. Dan kami berharap agar  semuanya mendoakan para pendiri dan perintis Universitas Garut terdahulu". Ungkapnya


Jurnalis : Agus Suhana (Kabiro Garut)

Lebih baru Lebih lama