Ungkapan Yang Beredar Di Akun Facebook BPJS Poli Umum Masuk Pakai BPJS Keluar Jalur Umum Berbayar Semia Itu Tidak Benar




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Ini Selasa Tanggal 17 September 2024 , Mengabarkan" Adanya Dugaan Pihak Rumah Sakit Umum dr Pratomo Bagan Siapi-api BPJS Poli Umum Masuk Pakai BPJS Keluar Jalur Umum Berbayar Semua Itu Tidak Benar.


Tim investigasi awak media sambar id setelah melihat postingan di group informasi terbaru semua berita.terbaca cuitan pintu masuk mengunakan BPJS pintu keluar menggunakan pintu berbayar diakun Facebook dan terlihat photo seorang wanita yang sedang terbaring.


"Disaat tim investigasi awak media sambar id ingin melakukan konfirmasi kepada pihak rumah sakit dr Pratomo Bagan Siapi-api kecamatan bangko kabupaten rokan hilir ini.kpada dr tri tungga Dewi mengatakan," maaf saya cek dulu dengan membalas melalui chatting Akun Whatsapp pribadinya.


Berkali kali dihubungi melalui Akun Whatsapp pribadinya Dirut RSUD dr Pratomo Bagan Siapi-api dr tri tungga Dewi tidak mau mengangkat hanya," melalui chatting Akun Whatsapp nya ini saya respon sabar.



Ternyata."pasien masuk hari sabtu jam 17.30 .dan pulang paksa atas permintaan sendiri hari senin jam 22.40.untuk hal tersebut pasien sudah dilayani ,namun memaksa pulang,suda di edukasi oleh dokter umum yg merawat,utk tidak pulang,,agar bertemu dan ditangani oleh dokter spesialis paru."

dan sesuai aturan BPJS yang berlaku pasien ." sesuai dgn Perpres Nomor 82 tahun 2018 tidak bisa di klaim dan dianggap sbg pasien umum,ungkap dr Tri Tungga Dewi kepada tim awak media melalui Akun Whatsapp pribadinya.Selasa tanggal 17 September 2024 pukul 10 pagi.


Jadi dalam hal ini kami dari pihak RSUD dr Pratomo Bagan Siapi-api selaku Dirut mengklarifikasi pernyataan melalui Akun Facebook yang di sampaikan pihak keluarga atau oknum pengguna Facebook tersebut semuanya itu tidak benar,jelas dr Tri Tungga Dewi.


" Kepada pasien kita dari pihak medis sudah melakukan pelayanan kesehatan yang sangat sangat maksimal sesuai standar pelayanan kesehatan." akan tetapi jika pasien/ keluarga dan masyarakat lain menilai masih kurang dalam pelayanan nya .atas nama Dirut RSUD dr Pratomo Bagan Siapi-api kecamatan bangko kabupaten rokan hilir ini."



"Kami akan terus lakukan upaya pelayanan kesehatan yang terbaik demi kenyamanan pasien/ keluarga dan juga kepada seluruh masyarakat,"di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini,jika membutuhkan pelayanan kesehatan baik itu dari umum atau menggunakan BPJS,tidak ada perbedaan dalam menerima pelayanan medis untuk kesehatan nya , imbuhnya. (Red) 


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama