Tumpah Ruah Masyarakat, Hadiiri Kampanye Dialogis Dengan Asset Siap Berikan Dukungan Dan Menangkan Di pilkada Serentak 2024



SAMBAR.ID.ROHIL || Pada Hari Ini Jum'at Tanggal 27 September 2024 Mengabarkan"Tumpah ruah masyarakat bagan hulu kecamatan bangko hadiri kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Nomor urut 1 Afrizal Sintong -Setiawan Tiek (Asset), Jumat (27/09/2024) dijalan pelabuhan hulu sekira pukul 20.30 wib. 


"kami siap mendukung dan melanjutkan Bapak Afrizal Sintong dua periode, "kata wak utih, saat itu turut hadir dan meneriakkan yel yel Asset harapan masyarakat, Asset lanjutkan, asset nomor 1 menang, menang, menang. 


Tidak sampai disitu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Syafrudin Iput, juga menyampaikan orasinya dukung Asset nomor 1 dipilkada 2024. 


Kata dia, Kepemimpinan Afrizal Sintong perlu dilanjutkan karena meski baru menjabat 3 tahun 3 bulan tapi sudah terlihat membangun ekonomi masyarakat dengan mengurangi angka pengangguran dan infrstruktur. 


"Ingat besok tanggal 27 november cucuk Asset, kalau aset menang jalan KPL ujung kita lanjutkan. "kata Iput.


Tambahnya lagi, jangan lagi masyarakat mau dibodohi, orang sebelah minta dipilih oleh masyarakat tapi dia sendiri tak bisa memilih dirinya sendiri. 


"Pilih Asset, jangan pilih yang lain. Ada orang minta pilih tapi dia sendiri tak bisa milih dirinya sendiri. "ujar Iput disambut teriakan gemuruh yel yel Asset. 


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama